Senin, 08 Desember 2008

Skuter Masa Depan

Saat berkunjung ke Pameran Motor 2008 di JCC kemarin sabtu, ada beberapa motor matic or skuter masa depan. Tampilannya tidak usah dipertanyakan lagi..sudah barang tentu keren.

Di stan Suzuki


Ada 2 skuter masa depan ada SD-01 dan SD-02. Dibuat dengan konsep electric. Jadi jangan heran jika terdapat puluhan lampu LED yang menyala berwarna warni. Design jok nya pun dibuat aneh. Kedua type motor ini juga disertai fasilitas Personal Digital Assistant atau yang dikenal dengan PDA pada dashbordnya dengan teknologi wireless yang bisa disambungkan dengan handset atau MP3 player. Ada spekernya juga loh..yang diletakkan di bagian foot step. So...you can enjoy the city with the music.
Bagi yang suka nyasar-nyasar ga perlu khawatir, ternyata kedua motor tersebut juga dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS) yang terhubung dengan satelit.
Wahhh....ciamik abis deh nih motor.

Di stan Yamaha


Di stan ini juga ada skuter masa depan. Yamaha S3+.Pertama kali ngeliat skuter masa depan ini, kesannya ko' motor ini egois yah..? hahahaha. Coz...joknya hanya bisa diisi satu orang. Tampilannya serba lancip. Tapi body nya juga ga ngalahin skuter masa depan rivalnya.

sebagian info didapat dari okezone.com

Tidak ada komentar: